4 Jenis Sepatu Boots Wanita untuk Tampilan Fashionable

Fashion

Sepatu adalah salah satu faktor penunjang tampilan wanita. Mereka bahkan rela menggelontorkan dana besar hanya untuk mendapatkan sepatu impian mereka. Salah satu jenis sepatu yang paling mereka gemari adalah sepatu boots wanita. Meski awalnya sepatu boots lebih lekat dengan kaum pria, namun nyatanya sekarang ini tak bisa lepas dari wanita.

Sepatu yang mulai populer pada tahun 1960-an ini selalu muncul dengan berbagai model yang semakin dan tak ketinggalan zaman. Mengenakannya pastinya akan membuat Anda terlihat keren dan trendy. Lalu, sebenarnya apa saja jenis dari sepatu boots yang akhir-akhir ini banyak diburu wanita? Ikuti ulasannya di bawah ini untuk tahu jawabannya.

1. Ankle Length Boots

Salah satu jenis sepatu boots yang harus Anda miliki adalah Ankle Length Boots. Sepatu boots yang satu ini hanya memiliki tinggi sebatas mata kaki saja. Tak jarang, beberapa model dari jenis sepatu ini dilengkapi dengan hak sepatu yang tinggi yang akan memberikan kesan jenjang pada Anda.

Sepatu boots pendek ini sangat cocok dipadupadankan dengan gaya apapun yang Anda miliki. Mau gaya kasual, elegan, sporty dan lainnya bisa. Sebab, sepatu ini sangat cocok dipadupadankan dengan gaun, legging, rok ataupun celana jeans. Anda bisa memilih sepatu ini model berujung lancip untuk kesan kaki ramping.

2. Calf Length Boots

Berikutnya ada Calf Length Boots. Sepatu ini memiliki tinggi yang setara dengan betis Anda. Tidak seperti Ankle Length Boots yang bisa Anda padukan dengan gaya apapun, sepatu ini agak terbatas penggunaannya. Anda harus menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat menggunakan sepatu ini.

Jika Anda memiliki tubuh pendek, sepatu jenis ini adalah pilihan yang tepat. Sebab, tubuh Anda akan terlihat lebih tinggi. Bila Anda memadukannya dengan celana pensil, maka kaki Anda akan memiliki kesan ramping dan tampak lebih tinggi. Selain bisa dipadukan dengan celana pensil, sepatu ini juga cocok dipadukan dengan rok mini atau celana pendek.

3. Knee Length Boots

Lalu ada Knee Length Boots. Sepatu ini memiliki tinggi selutut sesuai dengan namanya. Untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti buah pir, sepatu boots yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Sebab, sepatu ini akan memberikan kesan lebih panjang dan ramping pada kaki Anda.

Jenis sepatu ini sangat cocok dipadukan dengan rok selutut maupun gaun. Namun, saat memilih sepatu ini, ada baiknya Anda hati-hati. Jangan sampai salah pilih karena bisa menimbulkan kesan kaki yang pendek. Untuk aman, Anda bisa memilih sepatu Knee Length Boots yang memiliki tumit sehingga menciptakan kesan elegan dan modis pada Anda.

4. Over Knee Boots

Terakhir ada Over Knee Boots. Panjang sepatu ini melebihi area lutut Anda hingga setengah paha. Jenis sepatu boot ini akan memberikan kesan lebih ramping bagi pemakainya. Namun, penggunaannya cukup terbatas sebab sepatu ini terlalu menarik perhatian. Sebaiknya, saat mengenakan sepatu ini Anda menggunakan pakaian yang sederhana dan tidak terlalu ramai.

Nah, itulah jenis-jenis dari sepatu boots wanita yang akhir-akhir ini diburu oleh para wanita sebagai fashion yang keren. Anda tertarik untuk memiliki salah satunya? Pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, ya! Jika tertarik, Anda bisa membelinya secara online di situs jual beli daring. Salah satunya adalah Blibli.com yang terpercaya kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *