Buktikan Sendiri! 3 Cara Mengobati Kaki Pecah-Pecah Paling Populer

Lifestyle

Cara mengobati kaki pecah-pecah berikut ini ada yang secara alamiah dan juga ada cara yang secara modern nan praktis. Cara berikut ini telah terpopuler untuk mengatasi keluhan kulit kaki yang kering dan juga pecah-pecah. Langsung saja mari simak tips ampuh berikut ini agar kaki terhindar dari keluhan pecah-pecah dan makin halus, lembab serta cerah ya!

1. Vaseline Petroleum Jelly Original

Buat Anda yang berharap bisa mengatasi keluhan kulit kaki kering nan pecah-pecah secara praktis dan ampuh bisa untuk mulai menggunakan produk dari Vaseline yang satu ini. Kandungan nutrisinya dijamin ampuh untuk mengembalikan kelembaban kulit kaki sehingga secara tak langsung akan meminimalisir keluhan kulit kering yang pecah secara efektif.

Penggunaan produk Vaseline satu ini secara rutin tak akan memberi efek samping lantaran terjamin aman dari alergi maupun potensi penyumbatan pori kulit. Penggunaannya pun cukup mudah yakni dengan membersihkan area kaki yang sakit dengan air sebelum maupun setelah mengoleskan produk Vaseline. Lakukan rutin sehari tiga kali untuk hasil yang maksimal ya!

2. Scrub Madu dan Tepung Beras

Anda juga bisa gunakan bahan alamiah populer yakni campuran tepung beras dan madu untuk mengobati keluhan kulit kaki kering pecah-pecah. Tepung beras terbukti mampu membantu mengangkat sel kulit mati secara lebih optimal sehingga peremajaan kulit bisa segera terwujud. Kulit pun akan nampak jauh lebih halus dengan scrub tepung beras.

Tambahan madu juga memiliki kandungan antioksidan alamiah yang sangat bagus untuk mengurangi peradangan luka akibat kulit kering dan pecah. Bisa juga digunakan sebagai pelembab dan akan membantu menyembuhkan kulit luka yang pecah-pecah secara jauh lebih maksimal. Cukup oleskan scrub tepung beras dan madu setelah dan sebelum membilas kaki.

3. Campuran Air Lemon dan Garam

Air lemon memiliki kandungan antioksidan alami serta vitamin C melimpah yang sangat bagus untuk penyembuhan luka serta menjaga kesehatan kulit Anda. Kandungan dalam garam juga kaya akan anti bakteri sehingga potensi infeksi akibat perlukaan kulit yang kering dan pecah-pecah bisa diminimalisir dengan lebih optimal dengan bahan alamiah satu ini.

Campuran kedua bahan alami tersebut bisa menjadi formula ampuh nan populer untuk mengatasi kulit kakai kering dan pecah-pecah. Anda cukup bersihkan kaki Anda dengan air sebelum dan setelah mengoleskan campuran air lemon dan garam pada area kulit kaki yang tengah mengalami pecah-pecah. Lakukan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Cara mengobati kaki pecah-pecah dengan beragam metode dalam list di atas bisa Anda coba secara rutin demi mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk bersihkan terlebih dahulu kaki Anda serta setelah pengaplikasian dengan air bersih ya. Hal ini sangat penting agar pengobatan dan perawatan yang Anda lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *