Cara Membeli Gamis Secara Online agar Tidak Kecewa

Fashion

Di era modern sekarang ini, semua dapat dilakukan secara online, dari membeli makanan, membeli saptu, bahkan membeli baju pun sekarang bisa di lakukan secara online. Pada zaman sekarang ini banyak aplikasi yang sudah bisa digunakan untuk membeli atau memesan secara online. Misalnya jual baju gamis online, jual sepatu online, dan sebagainya. Berikut tips cara membeli gamis secara online agar tidak kecewa.

  • Cari informasi dari Beberapa Toko Online

Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang toko online yang ingin Anda kunjungi. Informasi di sini bisa menyangkut semua banyak hal, misalnya kapan terakhir kali website ini di-update, jika website ini di-update dalam waktu dekat ini, maka kemungkinan besar produk yang di jual di website ini adalah produk yang up to date.

Carilah informasi tentang alamat lengkap, darimana asal website ini, jika website ini mencantumkan alamat lengkap maka kepercayaan yang kita berikan bisa semakin besar. Lihatlah dari hasil upload foto produk yang di tampilkan pada website tersebut, apakah itu hasil foto dari internet atau produk orang lain.

  • Ukuran, Bahan, Model yang Diinginkan

Jika Anda ingin berbelanja online, hal yang harus Anda pastikan adalah ukuran yang sesuai dengan postur tubuh Anda. Jangan sampai Anda kecewa dengan produk yang telah sampai di rumah hanya karena ukurann yang Anda pesan tidak sesuai. Maka dari itu Anda harus teliti atau paham betul ukuran baju yang Anda kenakan.

Bahan dan Model baju juga sangat penting, Anda harus benar-benar paham dengan model atau warna yang diinginkan atau Anda bisa membandingkan toko online satu dengan toko online lainya.

  • Cek Media Sosial yang Dikenakan oleh Website Tersebut

Di sini Anda harus benar-benar memperhatikan media sosial dari si penjual online, kapan media sosial terakhir terlihat, seperti WhatsApp, BBM, Twiteer, Instagram, dan lain-lain. Dan juga dari si penjual online aktif atau tidak dalam mempromosikan produknya.

  • Testimoni

Testimoni dari pembeli lain atau pembeli sebelumnya sangat penting untuk kita ketahui, apakah produk yang di jual menjamin kwalitas bagus atau tidak. Nah dari sini lah kita bisa percaya, apakah toko online ini menjamin kepuasan pelanggan atau tidak.

  • Garansi

Toko online yang sudah terpercaya biasanya berani memberikan garansi tukar kepada pembeli. Apabila terdapat kecacatan pada produk yang di beli kita bisa menukarnya dengan produk yang sama kepada toko online tersebut, dengan biaya ongkir di tanggung oleh pemilik toko online. Dengan pemberian garansi tukar ini dari sang pemilik toko Anda bisa mempercayai website online tersebut.

Begitulah cara membeli gamis online agar tidak mengecewakan. Jika Anda masih bingung mencari toko online yang bisa dipercaya, Anda bisa kunjungi website resmi dari www.blibli.com. Ini merupakan website resmi toko online yang sudah terpercaya, pada website ini juga jual baju gamis untuk para muslimah yang sedang mencari gamis paling up to date.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *