Tips Pilih Desain Kemeja Lengan Panjang sesuai Karakter Si Pemakai

Fashion

Desain kemeja lengan panjang yang Anda kenakan baiknya Anda pilih secara saksama sesuai dengan karakter yang ingin Anda tampilkan ke khalayak publik. Misalnya saja Anda harus sesuaikan dengan bentuk tubuh agar menunjang tampilan yang makin maksimal. Selanjutnya juga sesuaikan dengan acara yang hendak Anda hadiri seperti berikut ini ya!

1. Desain Motif Garis Vertikal

Desain motif garis vertikal biasanya akan sangat berguna menjadi solusi berpakaian untuk orang dengan bentuk tubuh yang lebih berisi. Sebaiknya tak digunakan untuk Anda jika memiliki ukuran tubuh cenderung ramping ataupun kurus tinggi ya! Desain motif kemeja lengan panjang yang satu ini pasalnya akan membuat kesan tampilan lebih langsing lagi.

Desain motif yang satu ini berupa garis rapi nan lurus yang bisa menimbulkan kesan simple sehingga membantu mengurangi kesan tubuh yang bervolume lebih. Desain motif kemeja satu ini bisa dikenakan dalam beragam acara baik itu formal maupun non formal. Penggunaannya pun bisa fleksibel mau Anda padu padankan dengan jeans maupun kain ya!

2. Desain Motif Gingham

Berkebalikan dengan efek yang diberikan oleh desain motif garis vertikal, motif gingham justru biasanya sangat cocok dikenakan oleh orang dengan badan yang cenderung ramping dan tinggi. Hal ini lantaran motif gingham bisa memberikan efek visual pada tubuh agar terlihat jauh lebih berisi sehingga bisa memiliki tampilan nampak jauh lebih proporsional.

Motif gingham sendiri terdiri dari sekumpulan garis vertikal tergabung juga dengan garis horizontal sehingga pertemuan garis berlawanan arah tersebut memunculkan motif kotak-kotak yang sangat modis. Motif gingham tersebut juga biasanya dikombinasikan dengan beragam warna. Terlihat fleksibel serta bisa menemani Anda di berbagai ragam acara Anda.

3. Desain Denim

Kemeja lengan panjang yang satu ini berbahan dasar jeans dan sangat cocok untuk menampilkan kesan Anda yang berjiwa muda. Pemilihan pakaian memang sangat menentukan tampilan karakter yang ingin Anda sajikan. Bisa dibilang tampilan fashion yang Anda pilih adalah cerminan dari karakter maupun sifat yang ingin coba Anda ekspresikan.

Penggunaan kemeja lengan panjang berbahan denim pastinya akan memancarkan kesan kasual yang membuat Anda tampil lebih menyenangkan maksimal. Jiwa bebas juga terungkap dari pilihan style yang Anda pilih tersebut. Kemeja denim biasanya paling cocok Anda kenakan dalam acara santai maupun juga dalam acara semi formal yang mengesankan.

Desain kemeja lengan panjang yang Anda pilih sesuai dengan panduan list di atas dijamin bisa memancarkan tampilan yang makin maksimal dari selera fashion Anda. Kenakan pattern kemeja yang bisa menunjang serta memaksimalkan penampilan dan juga sesuaikan dengan tipe acara yang tengah Anda hadiri ya! Selamat bereksperimental dengan trend fashion!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *